Blank!!! Blaaank..... blaankkkk!!!

Aku BLANK!!!! Sedang iri tingkat tinggi. Kenapa orang- orang itu begitu mudah membahasakan pikirannya, sedang aku tidak?? Mereka adalah penulis –penulis hebat di dimensiku. Setidaknya mereka tidak pernah didekap serotonin. Mereka makhluk-makhluk pool adrenalin ide yang siap meletup kapanpun jendral memberi komando. Sedang aku?? Ide-ku seolah-olah hanya bisa menangkap kupu-kupu tua sekarat. Mereka yang muda dan penuh warna, lalu mereka yang tua, sarat makna. Aku di tengah-tengah stag! Sedang Badak (Inayah Mangkulla) dan Siput Haqrah Dewi Safytra (mereka menyebut dirinya begitu) benar- benar alien ide. Berjalan di blognya membuat kepala serasa menciut. Check sendiri kalau kau tidak percaya. Selamat Datang Di Markas, Malaikat Berpeci Hitam, atau Gadis Surat. Mereka hebat bukan?? Aku sungguh tidak terima kemiskinanku!! Ide yang tidak pernah surplus, kadang malah tercecer entah dimana. Hwaaaa…, aku iri!!! 

Ada lagi, seorang Penulis muda berbakat Pringadi Abdi Surya misalnya(silahkan cek catatannya). Seakan-akan tidak pernah kehabisan amunisi ide, atau Dalasari Pera, pun yang umurnya lebih senior M. Aan Mansyur, tulisannya selalu mantaf, ringan tapi dalam. Dia adalah taman yang indah sekaligus jurang yang curam di waktu yang bersamaan. Sungguh mencenangkan.
Hwaaaaaaaaaaaa,,,, aku hanya bisa iri dan tidak mencoba merangkak mengikutinya. 
Benar- benar memalukan. Mengaku mencintai sastra tetapi membelakanginya, selalu berhasil diperbudak waktu. Menganggap dunia berkonspirasi besar menaklukkan ide potensial yang kupunya. Hanya sedikit, dan itupun habis dirampok waktu. Aizzz…, aku terkagum-kagum pada mereka lalu Cuma bisa ternganga. Tidak maju, tidak mundur. HUfth!!! Kapan bisa merampok amunisi ide itu? Aku juga ingin melemparkan Molotov ide agar dunia mengenangku!! Tapi apa??!! Blank…blank…blank… tteee..rooo… retttt…

0 komentar:

Post a Comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan