Korean Drama : Flower Boy Ramyun Shop

Freshing timeee...!!
(Baca : Ide sedang mentok dan tidak tahu mesti menulis apa. hahahha)


Sejak 31 oktober lalu, drama ini tayang di seoul sana. Dan yaps, ratingnya hebooh.. Sepertinya bakal booming seperti Secret Garden-nya Hyun Bin dan Ha Ji Won. Hm, seperti apa sih? Lets check it out!

Judul : Flower Boy Ramyun Shop
Genre : Komedi Romantis
Naskah : Yoon Nan Joong
Episodes : 16
Produksi : tvN
Rilis : 31Oktober s/d 20 Desember 2011
Jam Tayang : Senin + Selasa, 23:00 (Waktu Korea,)
Cast:
Jung Il Woo as Cha Chi Soo
Lee Ki Woo as Choi Kang Hyeok
Lee Chung Ah as Yang Eun Bi

Other Cast :
Kim Shin Ah as Kang Dong Joo
Park Min Woo as Kim Ba Wool
Jo Yoon Woo as Woo Hyun Woo
Ho Soo as Yoon So Yi
Joo Hyun as Cha Ok Gyun
Jeong In Gi as Yang Chul Dong
Seo Bum Suk a Coach Seo

Drama ini berkisah tentang Cha Chi Soo (Jung Il Woo), 19 tahun, putra tunggal Cha Ok Gyun (pemilik perusahaan makanan terbesar di Seoul). Cha chi Soo digambarkan sebagai pemuda tampan, tidak mengkhawatirkan apapun, hidup sesuai keinginannya, benar-benar menikmati masa mudanya. Setelah 3 tahun tinggal di Amerika, ia memutuskan kembali ke korea. Alasannya simple, begitu malas dengan bahasa Inggris. Hidupnya mulai berubah saat bertemu dan jatuh cinta pada Yang Eun Bi. Gadis 25 tahun yang ternyata adalah guru magang di SMU tempat Chi Soo bersekolah. Eun Bi sendiri dikisahkan sebagai gadis yang hampir tidak selalu beruntung dalam kisah cinta, sedikit naif tapi berpendirian kuat. Petemuan Eun Bi dan Chi Soo selalu dalam kebetulan yang tidak menguntungkan, plotnya ringan dan hampir full scene-scene lucu. (Saya baru liat mpe episode 6). Perjuangan Eun Bi mendapatkan pekerjaan tidak berjalan mulus, apalagi kalau bukan gara-gara Chi Soo, dan kian berat ketika ayahnya meninggal dan meninggalkan wasiat bahwa hak kepemilikan toko ramennya diberikan pada putra temannya, Choi Kang Hyeok. Ditambah dengan catatan tambahan, “Miliki putriku juga! Hiduplah dengan bahagia, saling memahami satu sama lain!”. Wasiat yang aneh. Hahahh... Ah, cek sendirilah kisahnya. Pokoknya lucu, di Seoul sana, ratingnya masih paling tinggi, tidak terkalahkan.


Hm, saya benar-benar suka drama korea jenis ini. Sama seperti Full House, Secret Garden, Baby Face pun Protect The Boss. Dan entah kenapa saya selalu senang dengan peran-peran gokil, mengundang tawa, polos. Alamaakk.. suka bener. Di drama ini saya paling suka si Ban Wool, lucu dia, sama seperti Kim Sing Ah pemeran sekretaris kim alias sekretaris joo woon di Secret Garden, Choi Daniel di Baby Face, Ji Seong di Protect The Boss atau Rupert Grint atau a.k.a Ronald Weasly di Harry Potter.

Saya baru sadar, sepertinya ketiganya punya kemiripan. Yah, mata ketiganya hilang pas senyum. :)
Ah, sering-sering dah. Bagi saya, peran-peran seperti itu sangat-sangat menghibur. Benar-benar menghidupkan alur cerita. HAhahahaa... lebay... Eh, sepertinya banyak drama korea yang saya tahu. Ya..ya..ya... saya dengan se-sadar-sadarnya mengakui itu. I'm korean holic. :) Terutama yang genrenya komedi romantis dan drama seaguk (drama kerajaan jaman joseon/ korea jaman dulu). Memang kadang ada beberapa kesukaan yang tak lekang oleh waktu (baca: ini pembenaran dari saya). Well yang suka drakor ini, selamat menunggu 20 Desember, saat drama ini end dan dvd bajakan bertebaran dimana-mana. :)

Oya, yang tidak sabar, silahkan nonton online with english sub, klik disini.

By the way. 
Dari smua ost drakor ini, saya paling demen sama "Happy", mungkin karena lagu yang ini remark a.k.a versi korea dari lagu Happy-nya Mocca. Tapi tetap saja lebih suka versi aslinya. Yang ini loh :


Versi koreanya :


Cre : KpopGGpower05

Yang suka lagunya, silahkan download versi MP3nya. 
Happy versi asli atau Happy - Mocca disini dan versi koreanya disini

Note:
Sempat-sempatnya menulis ini di antara deadline kantor yang bejibun. :D
Yap, we need freshing. Dan bukankah, manusia harus tetap merasa nyaman bahkan dalam keadaan sibuk bin terjepit sekalipun. Dengan begitu, akan selalu ada cadangan ide untuk hasil yang lebih baik bukan? Happy Weekend, saya masih kejar deadline. :)
(Oyew, foto-foto nyolong mbah google).

Update: 
Hm, setelah kelar nonton, ternyata kisahnya tidak se-spektakuler bayangan saya. Mungkin ada Jung Il Woo-nya sampe ratingnya sedemikian heboh.

16 komentar:

  1. saya juga lagi mati ide... bgtlah kalau keadaan harus bikin waras lagi... hahaha

    ReplyDelete
  2. lihat ini jadi inget iklannya SNSD Samyang Ramyun :D

    ReplyDelete
  3. Korea lagi.. Hohohoho...
    Pinjam doooongg.. :D

    ReplyDelete
  4. cewek2 korea caem2 yah... hahahahhaa

    ReplyDelete
  5. Saya pun metok ide nih, bingung mau komen apa? hehe ^^

    ReplyDelete
  6. @inayah: jgan bilang gara "si MUHRIM" yg almarhum. sya doakan jampe2mu manjur dan ponselmu balik lagi buw. aminnnn...

    @john: wah, ada yah? belum tau saya. hihihi

    @arya: wkwkwkkwkwkk... keseringan yah ry. klo sy lagi mumet pelariannya makanan ma drakor. tokcer tau.. apalgi pelototi peran2 lucu. mantabzz.. eh, bemmana lu mo pinjam? di seoul sja baru putar mpe episode 6. sya yg mo pinjam dvd kartunmu. :)

    @kira: iyah, cowo2nya apalagi. hahhahah..

    @fahri: hihihi... jgn bingung komennya bg.

    ReplyDelete
  7. ternyata mbak accilong suka film korea juga ya..,

    nice share

    ReplyDelete
  8. DVD Kartun yang mana Aci? :D

    ReplyDelete
  9. @saya beritahu: iyaaahhh.. obat paling mujarab pas mumetnya dah naudzubillah.. hohohoo

    @arya: slain yg kemarin dibawa uty, ada nickelodeon dak?? yg rugrats chucky ma yg tinggal di hutan tuw. wkwkwkkk... lupa sya namanya. beuhh.. sepertinya dah lama bener dak menekuni hobby satu nih. nongkrongin kartun. :)

    @john: hokeeehhh.. klo jaringan lagi damai dengan saya, niatnya mo dicek. :)

    ReplyDelete
  10. Yang main ganteenggg hihi~

    ReplyDelete
  11. kelihatannya sih asik..
    apa lagi ada jung il woo.. tapi aku lagi bosen sama drama korea yg bergenre romance :D

    lagi menggandrungi vampire prosecutor nehh :D

    ReplyDelete
  12. @warni: klo kata sya yg enjoy bget ma yg namanya komedi romantis, ni seru. rattingnya ja heboh di seoul sna. klo 49 days, udh nonton sya dri juni kemarin. ada deok man sma bae soo bin soalee.. :P

    @una: buat cuci mata boleh tuw. hehehhe

    @enny: asyikk ja buat seru2an. sya blum liat yg vampire presecutor, tp genrenya mirip sign kayaknya. otopsi2 gitu, keren euy. seklipun ngeri liat org dibedah, msih ja bela2in nonton.

    ReplyDelete
  13. bukannya semua aktor korea sama semua mbak?? kalo senyum matanya ngilang :D

    ReplyDelete
  14. Kalau emang suka romcom, saya saranin nonton Best Love/ The Greatest Love. Asli, kocak abissss.... Hehe...

    ReplyDelete
  15. @yan: hahahahhah.. iyah, hampir smuanya mmg begitu. tp yg cocok dan enak diliat jarang2. hahahhah.. #ini versi saya sja.

    @rain: hiks...hikss... sya punya dvdnya dri kawan. tp ternyata dak bagus. ep 1 ja yg bisa diview, selebihnya kagak. tp mmg lucu tuw drakor. freshing bener.

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan