Aku Terima Kerinduanmu

Aku terima kerinduanmu,
yang diam-diam selalu kau titipkan pada sabit
karenanya malam-malam panjangku jadi berwarna.
biru.... seindah aurora.
Aku datang menjemput hangatmu dalam senyap
hanya aku, sabit, dan titipanmu..

Ku terima kerinduanmu.
untuk setiap cerita yang kau hembuskan ketika bayu membelaiku
menghangat dalam dekapmu lalu terbang dalam birunya mimpi.
hanya aku, bulan sabit, mimpi dan titipanmu.
aku menikmatinya.
hangat yg terselip dalam raga sabit
tak pernah tertarik melirik pegasus
rindumu... indahku..

Sungguh, ku nikmati titipanmu..
Yang menemaniku menjemput pagi
demikian seterusnya hingga aku bisa selalu tersenyum
karena indah yang kau rangkai dalam rindumu
semua tentang kisah yang kau lukis diantara bintang,
akupun merindu..
maka sampaikan pada sabit dan bintangmu
aku tak ingin jika rindu ini hanya titipan
aku ingin keberadaan..
saat aku bisa menggenggam tanganmu,
memeluk dan menikmati indahnya bersamamu.
berpadu dalam senandung malam
bukan sekedar rindu yang menggerimis…

Makassar-Enrekang : 13 Agustus 2010 (22.00-24.00)

Me VS Anak - anak Matahari


0 komentar:

Post a Comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan