Nice Blog

Semingguan tidak menjenguk dunia maya, ternyata kebagian award dari si vampir "manis" EnnyLaw. Katanya dapat dari kawan yang blognya sedang milad ke 3rd, 200 post dan juga 400+ followersnya. Wow, hebat yah dah 3 taunan main di dunia blog, saya baru setaunan. Ini dia awardnya :



Soft banget yah, awardnya. Kata si Enny :
misi saya adalah menyebarkan award ini untuk beberapa orang teman ..
Lalu... dengan senang hati awardnya langsung saya bungkus, masukin karung. Apalagi si Enny bilang ntu award buat orang-orang keren. Otomatislah saya parsitipatif. Wkwkwkkwk... (lebhaayyy..). Em, sekalipun awardnya ladies buanged tapi saya tetap bagi sama yang laki, mugi-mugi berkenan, dan... this award goes to....
(Diks, lanjutkan hobby menulismu.)
(Yang empunya blog ni benar-bener keren. Postingannya full syiar, pas sekali untuk mengingatkan orang bejat macam saya. heheh)
(Si gadis hujan, makhluk satu ini benar-benar paling jago improvisasi tentang kisah hujan dan cinta dalam diamnya. Kelihatan sekali romantis terselubungnya. Mungkin suatu waktu, saya perlu berguru pada nick. Wkwkkwkwkwk..)
(Penggila anime, yang namanya jalan cerita anime + ost-nya, dah hafal luar kepala dia. Bagi saya, blog si Uthe, paling mantab jadi referensi anime. :))
(Sepertinya, makhluk satu ini jiwanya full arsitektur. Yang menarik, tulisan-tulisannya berkisah tentang arsitektur dan hidup. Maksud saya, ia mampu meramu kekakuan arsitetektur menjadi garis-garis lengkung tentang kisah hidup dengan baik. #bingung dak maksud saya ini? Wkakkakkakkk, Intinya, its a nice blog.)
(Bagi saya, blog si Asep itu benar-benar multi task, multi ide, tidak monoton, saya suka. Dan lagi, backsound blognya hampir selalu dari lagu atau instrumen kesukaan saya.)

#6th

0 komentar:

Post a Comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images