Tentang diam yang berkata-kata

Diam bisa saja bercerita..
bahwa kematian selalu tentang perkara pergi
diam bisa saja bersuara
serupa rapal se-sajak perpisahan
tentang kamboja dan batu nisan

fasih..

Ia pergi,
dalam diam yang berkata-kata…
“aku tidak lagi disini"

17 komentar:

  1. puisinya bagus walopun harus berulang ulang untuk mengartikanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cross post dr tumblr.

      Saya kasian sma blog ini, sepi postingan. :)))

      Delete
  2. gak komen bisa aja sering juga mampir. *ngeles

    ciii , apa karebah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halaah, basa basinya basiiiiii beud. Lol

      Sami mawoooon. Ane malah jarang beud login blogger, apalagi bw nya.keasyikan di tumblr.
      Alhamdulillah ane bae kek.

      Delete
    2. jyahaha, dah di tumbler ajah! emang enak ea? :D

      Delete
    3. asyik aee, coz ada app mobilenya. jadinya ringkas dah

      Delete
  3. diam itu emas. tapi ada yang becandain kalo diem2 aja jangan2 sesak beol.hehehe

    dinanti kunjungannya ke saidiregar.com yaa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesak beol alias dugem aka duduk gemetar yah. hahahhaha

      terima kasih sudah menjejak

      Delete
  4. Diam memang selalu bisa mengartikan banyak hal..
    namun yang pasti, diam selalu memiliki arti paling dalam, karena ada pesan yang tersimpan...

    ReplyDelete
  5. acciii apa kabar... ??? ;) lagi asik ngubek2 blogmu... sdh lama ga maen ke sini...ternyata postingan terakhir bulan mei yah....
    sdh merid kah? sampe lupa sama blog kesayangannya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaaa.. alhamdulillah bae sya teh. iya ini baru mampir lagi, lama hiatus bikin kepala juga karatan. untuk setahun terakhir saya betaaaaaaahhh skli di tumblr, lebih banyak monologue lagi disana. niatnya blog yg ini buat postingan "waras" saja lah. ekekekkek..
      dan well belum merid sampe skg. lol. soon lah.. doakan sja rejekinya mampir. :)))

      Delete
  6. iyaaa kurang ngerti artinya ... harus bolakbalik baca .. at least kereeen :D

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. wah, ada toda mi lek.
      apaji, minta dibikinkan, giliran kelar nda na pake tonji. ckckck

      Delete
  8. tambahin lagi satu paragraf mbak, pasti tambah bagus.

    ReplyDelete
  9. Nice poetry gan! Keep on good writing yaaa, thnks gan ^^

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images