Etalase

Salam blogger.. ^^

Ini etalase. Sekedar laman bebas, rumah sedikit pamer.
Tapi saya lebih suka menyebutnya hadiah dari kawan. Bukan mengkotak-kotakkan hanya merangkum jejak-jejak sahabat.

~12th~ dari Akhmad Fahrurizal

~11th~ dari Si Eksak

~10th~ dari Rima Aulia Alkhonsa

~9th~ dari Mas Insan

~8th~ dari Sam Chua dan Insan Robbani

~7th~ dari thiya

~6th~ dari EnnyLaw

~5th~ dari Dora Darmawati a.k.a firstgamut


~2nd~ dari Glen Trippolo dan L-chan


Badge dari Glen Tripollo dan mbak Liez

~1st~ dari Bunda Azka 

41 komentar:

ansopiy said...

Ya Tuhan,
Inikah Sang Neng Accilong??
>__<

habibi daeng said...

waaahhh hebat euy. . . dapat award yang banyak ,ehehehe

Anonymous said...

hmm... bagi-2 award nih hehe..

Kang Sofyan said...

Ehhh,,,nama saya nyantol disini,,,ntar saya pajang di etalase award,,makasih Kak Acci ☺ ☺ ☺

rachma AzKayla said...

wah. etalase yg cantik... selamat ya aci... .!

M. Hudatullah said...

oh, jadi ga boleh besar kepala nih? hehehe. (padahal saya dah melayang ke langit ke tujuh sama kalimat-kalimat itu/ saya baca sampai dua kali saking senengnya)

oke, nanti aku pajang awardnya, makasi ya... :)
maaf baru onlen.

Yus Yulianto said...

hahahaha, banyak sekaleee. selamat... :D

Asriani Amir said...

@ansopiy; jgan cuma Ya Tuhan..
awardnya dibungkus atuh.. ;D

@aby: tuw rekapan bi. bisa dibanyangkan, berbakat rampok kan sya. heheh

@dhani: wah, kayaknya pertama kali tersesat disini ya dhan? :D salam kenal yoww..

@sofyan: good..good.. bungkus, pajang dan pelihara baik2 yah. heheh

Asriani Amir said...

@bunda: dibungkus atuh bun. ada punya bunda tuh :D

@huda: wakakkakakakkk.. sudah saya prediksi, makanya pasang tameng bae2 seblum benar2 sya memuji huda. *saya kan jrg2 memuji, lebih tepatnya dak rela memuji. wkwkwkwkkkk.
untungnya sya org jujur, makenye memuji juga.
hahahhah.. retoris.com

@eks: makasih alis tebal. ini rekapan koq. dak dpt skaligus. :D

Amy said...

baca dari blognya kang Sofyan. met kenal ya

OEN-OEN said...

awardnya nais banget tuh, selamat buat awardnya :D

Asriani Amir said...

@ami: salam kenal juga ami.. :D

@oen2: makasih un. :D

Sandiarah said...

Accilong... my plend yg gua anggap my sister(gag peduli mau apa kagak)...
mkasih ya awardny !
sya terima dg snang hti, jntung, & paru-paru !??
tp mhon maaf klo hrus sya timbun dulu...,
krn tntutan khidupan sprtiny telah mmaksa sya vacum agk lama di dumay ..
btw, sdikit trsnjung nih tulisanku dibilang buat kmu sdar ttg arti hdup.
pdhl aku ndiri gag sdar lho pas nulis itu smua.
udh dehh, comentku kpanjangen.
skali lgi trimakasih buanyak bwt awardny !_!

Sandiarah said...

eh, gag jd aku timbun awardny..,
aku terima n lgsg aku ledakin !??

oh ya, skali lg mkasih ^^

Asriani Amir said...

@sandy: ur sister?? ah, dak mau ah. tidak mau potong kambing lagi. wkwkwkkwkwkwkkkk..
whateverlah sodara..
keep on writing, gan. :D

Unknown said...

wah wah wah.... sudah hampir dua meinggu saya menghilang dari duania perblogkan, semakin2 saja perkembangan dirimu Asri. saluuuuuuttt.... mengapa nama saya tak disebut? hehehehehe

Asriani Amir said...

ckckckckckkk.. edi kando.
noh, di 5th award ada nama jelekmu. hihiihi..
biasa faktor u lah tuh, mpe kagak liat.

btw, apo tu semakin2 saja perkembangan?? ckckkck
dasar alien, bahasanya pun bahasa alien. hahhahah..
#kabuuurrr :D

arya.poetra said...

Siiip! Jiwaku memang dipenuhi dengan Arsitektur seperti ujarmu, Aci. :)
Terima Kasih untuk apresiasi yang dengan tulus (atau mungkin saja tidak. :D) engkau kabarkan padaku. Hihihi..

#btw, baca postinganmu ini, ternyata begitu toh award yang diberikan kepada kita diperlakukan. Hahaha.. Maklum, masih baru saya..

Asriani Amir said...

@arya: wkwkkwkkk.. tulus koq. ini ada tulisannya di jidatq. :D

noh, cepat bungkus ry. tuw mas insan dah kelar duluan. :)

Budhi Insan said...

sudah selesai dipajang dirumah....
masuk guinnes of record pemasang award tercepat
wkwkwkwkwkwk...

Unknown said...

jejakku menghilang. ooh.. ><
pokoke hatur nuhun pisan deh, Mba Aciil :D :*

Asriani Amir said...

@mas insan: iyah. benar skli. kyaknya dedy corbuzer mesti mengundang mas insan untuk pemecahan rekor dunia untuk pemasang award tercepat. hehehhe

Asriani Amir said...

@syifa: loh?? koq iso??
em.., yg penting awardnya kagak. silahkan dibungkus yah.. :)

Irma Devi Santika said...

makasi kakak achi yang cantik.. saya bungkus :)

Budiman Arif said...

ana bingung mau bungkus award yang mana, soale ane paling nubi dapet award. dapet bagde dan award malah jarang di bungkus. :D

Della said...

Makasih ya Acci, walaupun saya sering bingung award itu buat apa sih, hihihi..
Btw sebetulnya ini malah award ketiga saya tapi belum ada satu pun yang dipajang :D

Asep Saepurohman said...

Wa aci nanti aku bungkus ya? >.< belum beli pls modem nih hehe

Selvi betharia said...

wah ada nama ku disini, makasih ya aci

langsung nie smua awrd di posting, banyak banget....

bungkus.... :)

Ani said...

Achiiii .. beneran .. panjaaaaaaaaaaaaaaang banget nih award2-nya .. dan pas yg di 7th .. ga ada gambarnya .. pasti masalah teknis ya .. nanti mampir lagi nyomot award-nya kalo dah keliatan .. makasih yaaaa :D

Asriani Amir said...

@ima: nuhuuuuuuunn.. :)

Asriani Amir said...

@k budi: jgn ribet k. bungkus ja, kagak ada ruginya. anggap ja makanan. #loh??

Asriani Amir said...

@mbak della: sami2, bubil. awalnya sya juga da ngerti sebenarnya. tp kpala sya menganggp itu pnghrgaan, jdinya sy coba jaga penghargaan kawan. #eaa. :D

Asriani Amir said...

@asep: yo weis... silahkeuunn. mugi2 dak ampe lebaran monyet yak. :)

Asriani Amir said...

@selvi: asyeeekkk... demen sya nih, sma yg langsung bungkus.
silahkan diestafetkan, jgn nunggu bulukan kyk punya sya.

Asriani Amir said...

@mbak ani: g muncul yah bunda? tergantung amal kayaknya tuw. hehehhe.

rusdah hayati said...

Kak Achiiiiiiiiiiiiiiiiiii... Makasiiiiiiih banyaak buat awardnyaaa.. Uthe culik yaaah awardnyaa... Hihihihiii...
Makasiiiiiiiiiiiiiiih...^___^

Anna AQyuan said...

KAlhamdulilah.. ka Achii.. terimakasih yaah..
Sudah ana buat postingannya.. sudah ditransfer juga.. maaf baru bis meninggalkan jejak ^__6

Asriani Amir said...

@uthe: iyah..iyah.. silahkan.. nnti dak bakal minta tebusan kan? hehhe

Asriani Amir said...

@anna: yoweis.. ora opo2 nduk.. urusan jejak bukan prioritas itu mah. :)

Rahma said...

Keren sekali mbak...
baiklah saya akan ngubek2 isi blog ini..pengen baca2 dulu sekalian di follow,,,

Asriani Amir said...

makasih :P

Post a comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan