Award(ing)

Salam blogger.. ^^

Sedang be-beres blog, memindahkan isi ETALASE disini dan well, ternyata ada beberapa utang PR award yang belum kelar. Cek per cek ngutang dari tahun kemarin pulak. Bolehlah.. bagi-bagi award, lagian sudah lama tidak main award-an lagi. Sekalipun ide-ide sedang terbang menjauhi saya, toh, award juga bagian dari nge-blog, semacam penghargaan sesama blogger. Tapi saya berfikir, penghargaan dan penghormatan tidak melulu dengan award, bukan keharusan. Ruang dan waktu tidak pernah kompromi dengan label semacam itu. Ada beberapa hal yang malah menjadi sangat bermakna saat tidak diucapkan. Yang pasti postingan ini sama sekali tidak bermaksud meng-kotak-kotak-an sahabat blogger. Saya belajar menghargai kawan lebih dari sekedar ucapan.  :)

Utang dari Februari tahun lalu, ^^ kebagian award dari Mas Insan. Tittlenya rada bikin kembang kempis, blog ini dikate salah satu blog inspirasinya Mas Insan. #terbang. Itu tahun lalu, sekarang mah saya tidak yakin. Tulisan saya sedikit banyak mengalami pergesaran. Tapi semoga saja masih bisa berbagi sedikit manfaat. Amin.


#9th

Tidak berselang dua minggu, dapat award lagi dari Rima Aulia Alkhonsa. Mungkin sedang musim award. Rima bilang gini:
Ka Achi rangkaian kata yang kata yang jujur, apa adanya buat saya betah bertamu disini.
Another praise whos make me fly. #Geje. berikut penampakan awardnya.


#10th

Kemudian award dari Si Eksak, gilee... saya dikata okkots. Hahahhahah..
Surprising bener sama makhluk satu ni. Bisa-bisanya dia ngomong bahasa makassar, padahal saya saja yang dari jaman orok hidup di Sul-Sel belum pernah bisa ngemeng bahasa Makassar. Ckckkckkk.. T.O.P.B.G.T dah si eksak.

#11th

Then, award terbaru bulan ini, dari Akhmad Fahrurizal dan PS Holic. Karena sejenis, saya gabungkan saja.


Rule-nya :

  1. Nominate 15 fellow bloggers
  2. Let the nominated bloggers know that they have been nominates for this award
  3. Share 7 random fact about yourself
  4. Thank the blogger who has nominated you
  5. Add The Versatile Blogger Award to your post

So, here we go. 15 fellow bloggers yang kebagian adalah :

  1. Mugniar Marakarma
  2. Luqman bahri
  3. Della Firayama
  4. Irly
  5. @youchank
  6. Noorzmilanello
  7. Sandy A. Sahardaya
  8. Sabda Awal
  9. Opiniputra
  10. Blogs of Hariyanto
  11. anotherorion
  12. Banyu Kusuma
  13. Syam Matahari
  14. Edi Kurniawan
  15. Mas andy

7 random fact about me. Sure, nothing special bout it.

  • Suka baca. Saya masih penikmat buku bukan penggila. So, bukan kutu buku dungz. Beberapa penulis andalan saya seperti Paulo Coelho, Jostein Gaarder, Dan Brown, Pramoedya Ananta Toer, Dewi Lestari (I am mad of Supernova). Genrenya keliatan, buku/novel yang berbau psikologi, filsafat, petualangan, penuh teka-teki, sastra. Bagi saya, mereka penulis cerdas, tidak hanya melahirkan fiksi yang kuat secara intrinsik tapi lebih dari itu, mereka bisa membuat pembacanya merasa setingkat lebih cerdas setelah melumat buku-bukunya.
  • Suka pop dan instrumental, khusunya gitar dan piano. Sungha jung dan Yiruma sudah jadi andalan saya (backsound blog ini juga punya Sungha Jung). Tapi sodara-sodara, saya tidak bisa nyanyi apalagi main musik. Hahahha.. So, saat di suruh bernyanyi, saya akan bilang begini : "Maaf, saya tidak bisa menyumbangkan suara, suaranya sudah sumbang duluan". 
  • Pengagum Soe Hok Gie. Saya kagum mati pada makhluk ini. Ide-ide, kritikan-kritikannya, sukses buat saya melongo. Dia sukses membuat saya tidak menyerah mencari buku-bukunya (sudah 9 tahun dan saya sudah menemukan satu dari 4 buku yang saya cari), menikmati film dan puisi-puisinya. 
  • Saya senang dengan film-film bergenre action, thriller, crime, pokoknya tidak jauh-jauh dari bacaan saya. Plus suka dah sama film yang gadget-gadgetnya cuwanggih. 
  • Penikmat teater. Saya menikmati peran-peran Rieke jaman dia masih sering pentas monolong di Sabuga-Bandung bukan sebagai politisi seperti sekarang ini, juga Ria Irawan. Sayangnya jaman kampus, saya tidak lolos jadi anak teater gegara tidak ikut pengukuhan. T,T
  • Sampai sekarang masih penasaran sama ending cartoon seriesnya INUYASHA. 
  • Sekarang kerja jadi pelayan masyarakat dan masih terus belajar jadi hamba dan manusia yang baik.
Hosh..hosh.. panjang juga. But, thanks a lot buat Akhmad Fahrurizal dan PS Holic
Well, buat 15 orang yang kena tag, silahkan dilanjutkan Versatile Awardnya, plus doorprise silahkan comot salah satu award dari 3 award pertama tanpa syarat. ^^

29 komentar:

  1. iya, perasaan udah lama gak saling lempar award heheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, kedetek yah? padahal ane dah setting 2012. PR lama soale dan dak kelar2. hahhahah

      Delete
  2. award kayak gini tuh maksudnya gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekedar penghargaan dari kwan blogger, diks.
      biasanya ada kategorinya.

      Delete
    2. terima kasih banyak kak, saya bisa masuk nominasi awards. tapi saya masih belum terlalu mengerti kak? terus saya sekarang mesti gimana kak? jadi bingung ya?

      Delete
    3. tinggal follow instruksinya, diks. ambil awardnya dan pasang di blog. kerjakan tugasnya. just that. kyak postingan sya, award berantai dari akhmad dan pholic

      Delete
  3. Kedetek Ci...hihihi
    gpplah ga merugikan juga kalo dikomen, ngemeng2 sy jadi ingat, keknya dulu pernah dapat award dari aci, trus dikasih taunya lewat shoutmix, tapi karna shoutmixnya rusak dlsb sy ga nemu linknya dan belum ngambil awrdnya sampai sekarang, nanti sy pastikan lagi deh, bongkar2 tulisannya aci yang berlabel award dulu..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, sudah gpp. sy edit lagi jdi postingan baru, utang award sy ternyata buanyak. hahhah.

      iya mmg ada, cek ulang gih, habis itu borong sklian sma yg baru ini. sklian kerjakan tugas2nya yah. :)

      Delete
  4. iya makasih awardnya ya.. di bookmark dulu, ane dapet award yang sama dari ps holic

    ReplyDelete
  5. kereeen....selamat yah ;)
    salam kenal ;)

    ReplyDelete
  6. Iyaaa tawwaaa, yang banyak dapat award ^^
    Lama sy nda berkunjung kesini, nampaknya templatenya sdh bnyk berubah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm..ehm.. #sambil kedip2

      tenaaang... selama dirimu tak berkunjung, disini juga sering hiatus. no idea.

      Delete
  7. Makasih awardnya. Btw, alhamdulillah ini award versatile ke-4 yang saya terima. Terimakasih yaa. Eung ... kalo cerita ttg saya, kayaknya sudah habis mi ceritanya di postingan2 lalu. Tapi awardnya saya terima dengan senang hati dan akan saya bawa pulang :)

    Eksak ... betul .. jagonya bahasa Makassar, saya terbengong2 baca postingannya.

    Trus ... waah Aci penikmat teater ya. Kalo di Makassar, mau saya ajak belajar monolog sama kak Luna, saya dan teman2 di IIDN Makassar sudah belajar satu kali. Rencananya masih mau lanjut belajar monolog.

    Ok, makasih ya ... selamat buat award2nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waww.. bnyak penggemar berarti, mbak niar.

      iyah, betul sekli. bhasa makassarnya nakala2 org makasar pak. ckckckk

      wah, ada kelas monolong di makasar ya? lama skalimi sya dak nonton teater. boleh bagi inpohnya, siapa tau sya ada kesempatan mampir di makassar

      Delete
  8. selamat ya buat yg dapat award...!! Saya blm pernah dpat award nich.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru ngeblog yah?
      dulu sy juga begitu, pas dpat malah bingung, ini apa? hahhah
      tp kata sesepuh2 blogger, bnyak2 blogwalking biar banyak teman.
      jgn lupa tinggalkan jejak. kli ja dapt award. :)

      Delete
  9. I hope you write more frequеntly I гeally enjoy reаding youг job.



    mу homерage: garciniacambogia.org
    Also see my site - http://garciniacambogia.org

    ReplyDelete
  10. Award? Happy blogging anyway...

    ReplyDelete
  11. aku klo ngaward pasti njuk malah diseblak sama yang dicolek e ci, jadi nomer 1 ma 2 nya aku sunnahin aja ya buat yang mo ikutan :D


    #padahal lum bikin

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya rooming sma bhasanyaaa. seblak apaan, mas?

      Delete
    2. ditabok

      udah kukerjain, PR selesai ya :D

      Delete
  12. Ending-nya Inuyasha? Dia ke Jakarta trus amnesia trus ketemu sama akyuuuuuuu.. And we live happily ever after. The end :)
    Makasih award-nya ya Ci, tapi nggak janji bisa nerusin nih, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaaahhhhh.. penulis kacauu. hahhahhh..

      wes suka2 dirimulah mbak.

      Delete
  13. alhamdulillah, terimakasih banyak atas lemparan award-nya, dan kini sudah terpajang indah di My Award Collection...salam :-)

    ReplyDelete
  14. Asiiiiiiiiikkk................ aku dapeeeeet hadiaaaahhh.#jingkrak2#.hahahaaaaa....
    Terimakasih..:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bungkus..bungkuuusss..
      telat bnget sorak2annya. :)

      Delete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan