Back From Hiatus

Sepertinya ini bulan tersibuk bagi saya. Di kantor pun di rumah, setiap detik seperti telah terbagi habis untuk "bukan diri saya". Pak "Mister" cerewetnya minta ampun meminta saya merapikan daftar dimana-mana. Hari ini A, besok B, lusa C, besok lusanya A gabung B, lalu A gabung C, B gabung C, balik lagi ke A (mungkin dia ter-inspirasi dengan lagu "kuburan band", dengan sedikit improvisasinya tentunya). Hah, menjemukan!!! Waktu menawan saya tanpa kompromi, bahkan janji menghadiri nikahan sahabat batal (dua sahabat barak jaman ngampus), kumpul "KOPDAR" dengan sahabat bloggerpun sama, batal. Lalu amanah datang, Diklat menunggu. Empat hari ful dinas luar. Kondisi fisik menurun. Betul-betul menguji kesabaran saya. Terlebih nenek sakit. Dan ini menambah kesedihan saya berlipat-lipat. Omigoot.. Benar-benar tak ada ruang melegakan untuk saya. Dan lagi.. rencana reuni teman SMA sambil freshing pun dak sempat. Penjara waktu benar-benar sedang semangat menawan saya, sama sekali tidak ada tempat berlari pun jeda sejenak meski sekedar menjengung rumah yang ini. Yah, tiga minggu lebih, tepatnya 22 hari saya hiatus. Hiatus yang pada awalnya saya lakukan hanya untuk mencari ruang lega, yang ternyata malah sebaliknya.
Memikirkan ini membuat saya benar-benar merasa kecil. Sang Pencipta membangunkan saya dari semua rumus-rumus hidup yang terpeta kaku di kepala saya. Saya hampir lupa dengan rumusan sederhana bagi para penyewa bumi. Rumus baku bahwa "Manusia hanya bisa berencana, tapi DIA jua yang akan menetapkan segalanya". Ah, betapa malunya... tanpa sadar saya telah menjadi penyewa bumi tidak tahu diri. Astagfirullah... manusia oh manusia..
Tiba-tiba SMS masuk, dari si kuntilini.
Hoi, lampir. Napa nda pernah muncul baumu di FB? Migrasi ke belahan maya mana lu?
Buru-buru menengok FB dan mendapati pesan Nona Mangkulla si MbaK dukun.
Eh, ilmu-ilmunya belum ditransfer secara menyeluruh, orangnya malah hiatus. Aisy! Jadilah MBAK DUKUN nanggung... , setengah tanggung di saya, setengahnya di kita. =P
Ah, kalian. Saya dataaaaang..... Sekarang tidak perlu menjelaskan apa-apa lagi kan? InsyaAllah, saya akan bergentayangan di DUNIA MAYAt seperti hari-hari yang lalu. :D

Anyway, terbangun dari hiatus panjang saya belum punya ide apapun untuk dibagi. So, for first.. ganti template dolo lah.. lagi... ??!!! Yah..., lama tak menjenguk rumah, pasti kotorlah, harus rapi-rapi dulu. Perabot lama minta di-lap dari debu. Poles sedikit biar cling. :D

I am Accilong is in the house, now. :D

14 komentar:

  1. welkom bek deh di dunia ghoib hahahaha

    ReplyDelete
  2. slamat dtang kemabali..kaya nya hectic neh..

    slamat hari kartini

    ReplyDelete
  3. Akhirnya kau datang juga, sudah lama aku menunggumu .. ^^

    ReplyDelete
  4. ha..ha..ha...kakakku yang satu ini memang keren, bikin aku ngakak aja..ha..ha...baguslah jika engkau sudah kembali kak.. :)

    ReplyDelete
  5. @lozz akbar: iyah negh. ketemu para hantu dunia maya lgi.gegeggegegegeg

    @daur ulang: ho'oh... diusahain dah bisa hectic lagi. :D

    @bg fahri: klo dah lama nunggu, harusnya ada hadiahnya dong. sya dah datang ini. :D

    @patmah: sebenarnya sya hiatus juga gra2 ngiri ma kalian2 yg ngopdar. jiwa sya terbang kemana saking demennya ketemu sahabat bloof. cari aman dgn hiatus. :D

    ReplyDelete
  6. Kayanya , banyak hantu2 dunia maya yang kini bergentayangan tapi semoga mereka bukan jelmaan dunia nyata, krn jika anda jadi hantu didunia nyata mungkin aku org pertama yang akan menyapamu...

    ReplyDelete
  7. selamat bergentayangan kembali.. hehe :D

    ReplyDelete
  8. saya kok suka ya ngeliat pekerja sibuk kayak gini. jadi pengen ngerasainnya. kayaknya seru. welcome back! temlatenya oke.

    ReplyDelete
  9. mampir pertama kali disini. asyik juga baca artikelnya.. salam kenal :)

    ReplyDelete
  10. wah templatenya manteb nih...
    sekarang sudah menjadi lebih lega khan? bisa bersilaturrahim kembali

    ReplyDelete
  11. @affie9: iyah negh, jgn lupa siapkn darah segarnya. hihii

    @kelurahan benteng; wakakkakakakk, jgn sampe dah.

    @tukang colong: mmg seru klo bnyak kerjaan, tp setelhnya capeknya itu loh. ampun marampun. :D

    ReplyDelete
  12. @jadul80: semoga betah bro, ini rumah asli gado2. syukur dah klo tersesat dan ngerasa asyik.

    @maz ies: alhamdulillah dah lumayan lega, apalgi templatenya ringan. si adek malah protes trus, kenapa templatenya kekanak2an gitu, hahhaaa... peduli amat, sy penting senang. wakakkakkakkk

    ReplyDelete
  13. keren templatenya, achi...

    ReplyDelete
  14. hahaha alhamdulillah ayo menulis lagi..semangat yaa :D

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images