Bring back memories

#Sesi ceracau
InsyaAllah, siang nanti seorang sahabat akan melepas lajang. Bukannya latihan melafalkan ijab kabul, ia malah berbagi memori jaman SMA pada saya, beberapa jam lalu. Lucu, tapi kalau dipikir, sepertinya sayapun akan melakukan hal yang sama, ketika sang pencipta menghendaki^^. Bukan karena kita akan kehilangan kawan, tapi karena setelahnya tanggungjawab yang utama adalah keluarga. 

Memories..
Kawan saya ini berbagi foto coretan-coretan jaman kelulusan SMA, it was 8 years ago. Wow, times flies so fast. We grown up as fast as past running. Lucunya, coretan saya cuma seiprit, "I hate you forever. A3(inisial jaman SMA)". Nah loh, membingungkan. 

It was me. 
Btw, sebenarnya saya dapat tugas dari kawan ini. Diminta sharing ulang foto-foto buat guru "spritual"nya. Berhubung si Kunti dak pake whatsapp, saya tidak pake bb, jaringan tidak stabil buat upload di twitter so, post disini sajalah. Toh, bakal otomatis terhubung ke twit dan fb. Wish you read it, dear. Tapi kunti kalau dipikir-pikir, harusnya dirimu berterima kasih pada Ridho. Berkat die, dirimu naik tingkat beberapa derajat. Ada yang rutin mencarimu demi jasa translate tugas bahasa inggris. #Ups. Padahal yang sekelas dari SMP kan ane buk. Dari Rido, its for you kunti:



Untuk mereka para sahabat, suatu waktu, when the moment is right, ucapan, ataupun coretan yang sederhanapun bisa bermakna luar biasa. Kata si Kunti, "saya sudah banyak melihat orang-orang yang tertawa bersama, kemana-mana, ke kantin, selalu bersama, tapi hatinya tidak pernah bertaut". Saya tidak tahu mendefenisikan tapi sepertinya saya sangat sepakat dengan quote di gambar ini :

Sumpah ini kisah nyata^^ (Source)
Tahun lalu, kunti share gambar ini pada saya. First reaction, saya ngakak setengah mampus. Yah, itu kisah nyata. Saya mengamini. Sedikit percakapan dengan kunti :
Bring back memories
Hanya berbagi. Setidaknya saya harus sering-sering menyebut kunti di blog ini, sekaligus melawan lupa akan janji buku "orang-orang di persimpangan kiri jalan"nya Soe Hok Gie yang tak kunjung kelar. Tahun ke-9 mencari buku ini dan belum dapat juga. Siapa tahu ada yang punya dan bersedia berbagi untuk saya. :)

Missing you all, my friend. 
Barakallah for your wedding, do. 
Singing : Barakallahu lakuma wa baraka. Alaikumaa wa jaama'a bainakuma fii khaiiir..


12 komentar:

  1. kalo masalah pertemanan kayaknya spongebob sama patrick role model yang pas deh kak. hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambah squidword makin klop itu.

      Delete
  2. senyum2 sendiri baca post ini. mungkin kelak aku juga bakal ngalamin hal seperti ini mba. hanya masalah waktu.
    seneng baca blog mba acil lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh. duh, lama bener dak sling menyapa ya, fa.

      Delete
  3. asik sekali mengingat moment yang telah lalu, baik suka maupun duka terbungkus rapi semua. saya sudah 10 tahun belum ketemu teman2 dekat waktu sma, pasti seru kalau sudah ketemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mas, kenangan tidak benar2 pergi. melindap sja. pas ketemu momennya yaah.. mengalir begitu saja. :)

      sama kawan sma, sya blum bnar2 bertemu. lepas sma merantau k pulau seberang, pas blik, giliran kwan yg sdh pada mencar, pasti "wow" saat bsa kumpul rame2.

      Delete
    2. betul sekali mbak, pasti cuap2 banyak apalagi dulu pas sma jadi teman baik sebangku pasti akan ada seribu cerita yang meluaap luap.

      Delete
    3. apalagi ngegosipin anak orang. upss, hahahhah

      Delete
  4. Kalo udah ngomongin kenangan, apalagi yang berhubungan dengan kebersamaan bissa sambil sesenggukan nulisnya. Itu kalo diri ini mau diajak bermelow ria. Tapi kalo enggak, mending dengar lagu aja, yang bisa didengar sambil teriak-teriak sambil bayangin yang udah lewat... Coba dengarin lagunya "Weezer" yang judulnya "Memories", dijamin pasti gak suka... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jdi penasaran, mpe sesegukan cak mana dirimu bg. hahahhaah

      cba cari weezer ah

      Delete
  5. sudah tua..makanya mengenang terus kerjanya :P uhuk uhuk

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images