Download... Download.. Part 2

Seperti biasa, malam adalah tempat berkasmaran yang paling indah dengan mbah Google.. 
Kurang tau juga, kenapa bisa terperangkap dalam pesonanya.. Ahahhahaayy.. 
Dan beruntung.., malam ini nemu beberapa buku bagus. Berhubung om provider lagi mogok, jadi rekap sajalah.. Lets check it out ^^

Download Mein Kampf by Adolf Hitler
Download Membongkar Gurita Cikeas byGeorge Junus Aditjonro
Download Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia by Ishal Rafick
Download Detik-Detik yang Menentukan by BJ. Habibie

Beberapa novel yang bikin ngiler.. ^^
Download Sherlock Holmes: Misteri Kematian Pemain Sirkus by Tracy Mack & Michael Citrin
Download Children of The Lamp by P.B. Keer

Other
Download Catatan Hati Seorang Istri by Asma Nadia

3 komentar:

  1. Asyik juga donlot2an,,,,, hehe

    ReplyDelete
  2. Kalo suka, boleh cek yg ini juga: Heppiyy Donlot

    Silahkan disedot. aman kok. :D

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images