Going To... Monday..

Sunday is coming... Yah, seperti minggu-minggu kebelakang, hari ini juga minggu yang sama. Mencari energi positif darimanapun, hitung2 me-re-charge cadangan energi yang habis terkuras seminggu kemarin. Bedanya, kalau kemarin mutar-mutar tidak jelas, sekedar nyari gorengan atau cemilan :D, kali ini saya melancong lebih jauh. Duduk manis di depan monitor dan berselancar tanpa jeda di dunia maya. Hehhehehe. Tahu apa yang saya dapat? Ini ni..
Sumpah, bikin saya duduk manis sambil cengengesan menahan gemes. Kali ja, setelah nge-view  dance anak-anak ini, bisa merasa lebih segar. Cekidot..


Gileee... anaknya sapa sih.. ngegemesin benerrrr.. Udah badan mungil, dance-nya lincah pula. Hohooho..

Versi robotnya bahkan dak ketinggalan. Kalo dipikir-pikir, asyik negh semisal bisa punya mainan beginian (saya mupeng punya robot satu, macam yang di tengah). Kalo bete saya bisa suruh joged. Gegegegeggg...


cre:jcbazin

Nah, satu lagi neg. Penyanyi aslinya tapi. Sengaja saya posting juga biar jadi perbandingan. Hehehhe.. Yang menang ya anak-anak ntu lah. Ngegemesin.. ^^ Video yang saya dapat ini MVnya tapi English Version, saya tidak menemukan yang versi koreanya. Ah, tak masalah.. Yang penting bisa dibandingkan dance-nya.


Cre:wondergirls

So guys.. Are you fell better, now? i hope so.. Selamat memulai rutinitas anda di Senin yang sibuk. :D

9 komentar:

  1. wah! terima kasih untuk serum energi positif untuk menghadapi seninnya mba! :D
    rasanya lega ada teman yang bisa menyemangati. :D
    selamat bertempur dengan hari senin esok juga mba! :D

    ReplyDelete
  2. sedang berkunjung sembari nonton videonya

    ReplyDelete
  3. No body no body ...
    Keren juga lagunya :-)

    ReplyDelete
  4. bisa update lagi ^^ blognya ganti sih... trims...

    ReplyDelete
  5. hahhaa... kalo videonya nobody-wondergirls mah udah jadi playlist wajib di hape.. tapi bagus juga tuh yang robot ngedance

    ReplyDelete
  6. wah,makasih atas postingannya...klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  7. Boleh juga infonya...
    aku datang untuk follow balik..mksih yah follownya

    ReplyDelete
  8. video pertama saya udah pernah liat. aneh liat anak tu yah,hehhehe:P

    ReplyDelete
  9. wah suka korea juga ya.. :D

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan