#Abaikan

Menurutmu apa yang paling menyebalkan saat ini?

Hm, sepertinya ini bukan pertanyaan yang tepat sebagai pembuka tahun 2012, pun pertanyaan yang bagus setelah hiatus beberapa lama. Tapi sungguh menyebalkan saat memikirkan orang-orang di luar sana sedang semangat-semangatnya bergerilya melawan waktu, mencoba peruntungan masing-masing demi mewujudkan resolusinya, berpacu dengan adrenalin motivasi untuk setiap pencapaian gemilang.

Sedang saya? 
Tergeletak tak berdaya di ranjang pesakitan. Menyebalkan!

Sungguh, betapa indahnya nikmat sehat. Sesuatu yang selalu terlupa dan dianggap biasa ketika semua berjalan sesuai keinginan kita. Tiba masa tergelatak tak berdaya barulah menyadari betapa nikmat sehat itu sangat menyenangkan. Lagi-lagi tak belajar ikhlas, lagi-lagi tak pandai bersyukur...

Ah, manusia. Benar-benar sempurna sebagai manusai saat berada dalam ketidaksempurnaannya.

28 komentar:

  1. Loh Kak Acci sakit tah,,semoga cepat sembuh ya Kak,,

    Sakit, itu anugerah lo Kak, jadi positif tinking aja biar ikhlas,,hehehe

    ReplyDelete
  2. sesungguhnya sakit itu menghapus sebagian dosa
    bersyukur itu lebih utama :)

    ReplyDelete
  3. cepak sembuk yaa Mbak...

    Sakit ato sehat tetep harus di syukuri. dengan diberi sakit, berarti kita masih diperhatikan oleh si pemilik hidup, masih di beri cobaan, untuk membuat kita lebih kuat lagi kedepannya :)

    ReplyDelete
  4. Achi yang baik ramah dan tidak sombong...
    cepet sembuh ya..., bersyukurlah masih diberi sakit didunia
    karena sakit adalah afiah atau ampunan yg diberikan Alloh pada hambanya loh

    ReplyDelete
  5. setuju dengan Kang Sofyan mbak..sakit itu kesempatan untuk rileksasi dari segala pekerjaan dan kepenatan..bisa dipake buat cari ide segar lho...:) tetap tabah dan semangat ya!

    ReplyDelete
  6. merindu koar-koaranmu... :) cepat sembuh aja deh kalo gituuu, bukannya keterbatasan itu bisa dikalahkan oleh sebuah tekad??? cemunguddhhhh... :))

    ReplyDelete
  7. syafaakillah aci..merindukan senandung mu lg.

    ReplyDelete
  8. pemangsaaa...hadeuuh...sehati banget dirimu sama mas aul... :((
    meski aku kadang kesal sama teriakanmu...tpi jujur aja..aku paling ga bisa dengar kawan sakit....#meleleh
    syafakillah mbaakkk...hiks...#serius

    ReplyDelete
  9. Saki Chi? jangan lm2 sakitnya.. cepat sembuh ya? karna ada kejutan untukmu disini : http://jabanahsadah.blogspot.com/2012/01/re-pr-resolusi-12.html

    ReplyDelete
  10. Sehat itu akan terasa nikmat jika kita sakit... *Nyammii

    ReplyDelete
  11. dan semoga sakit membuat lebih tegar, syafakillah...

    ReplyDelete
  12. Subhanallah...manusia sempurna dalam ketidaksempurnaanya. Alhamdulillah, diberi kesempatan memahaminya.

    get well soon ya :)

    ReplyDelete
  13. wah Acci cepet sembuh ya? :)
    waduh kalo di suruh menyebutkan apa yg paling menyebalkan, hm memikirkan apa yg sebenarnya gak perlu di fikirkan.

    ReplyDelete
  14. Mungkin jika tidak sakit, dirimu akan diserang segerombolan nyamuk di acara tahun baruan..
    Mungkin jika tidak sakit, dirimu akan terlibat dengan kemacetan jalan..
    Mungkin jika tidak sakit, kamu tidak akan menonton acara di TV yang mungkin bisa memotivasi dirimu..

    Mungkin sakitmu, buah cintaNYA padamu.. Ingin menghindarkanmu dari sesuatu, yang engkau, juga diriku tidak mengetahuinya.. Entah..
    Just Smile Aci. IA selalu menyiapkan pelangi dibalik hujan..
    Get Well Soooooooooonnnn..

    ReplyDelete
  15. Yg menyebalkan?
    Too many... *sigh*

    NB: tp ga ada ubungannya ma mba Acci :)

    ReplyDelete
  16. jdi terharu banyak bner yg doakan sya. :) makasih..makasihh..

    @sofyan: iyah diks. sya mmg paling dak suka klo lgi bedrest. makanya susah iklasnya. hihihi.. masih harus belajar buanyak. :)

    @iskandar: john terro bukan ni? :) sdang berusaha sekuat tenaga wujudkan itu.

    @syifa: biasa, fa. kelelahan berbanding lurus dgn kondisi tubuh.

    @armae: makasih rie..

    ReplyDelete
  17. @insan: beuuuhhh... tumbenn, mas.. manggil sya "Achi yang baik ramah dan tidak sombong..." biasanya kan ratu mutilasi. wkwkkwkk... makasih diingatkan. ini lgi senang dapat ampunan lgi.. asyiikkk.. rekening amal yg nilainya warna merah banyak yg dhapus. #beuhh... maunyaaa.. :)

    @ketty: iyah mbak diusahakan, sambil bujuk2 si pening pindah dari kepala dan si sempoyongan kabur jauh2. :)

    @sam: bah, merindu koar2mu. sya tau "koar2mu" itu secara implisit ada makna negatifnya. hahahha.. alhamdulillah dah mendingan koq.

    @mbak mutie: makasih mbak'e. sampe sms dirimu. tengkyu..tengkyuuu.. ini doa kawan2 kyaknya makbul deh. sya alhamdulillah dah mendingan. :)

    @nick: hah, musuhkuuuuu... tenang..tenaaang... dikit lagi sya pasti dah meluluhlantakkan telingamu lg. mpe keselmu stadium 4 lg. ^0*

    ReplyDelete
  18. @fahrie: wadoww... klo liat linknya kayaknya kutukan tag lagi nehhh.. hosh..hosh... bantal....bantal... puyeng...puyeng..
    #lebay.com

    @Fajar: bener skli sodara.

    @d'anonim: amin mas dymasady. :)

    @rona nauli: ada yg memahami, tp sebatas memahami.. sya terselip di ruang entah. :) #sok puitis bener dirikyuuuu..

    @asep: makasih,sep. mending jgn difkirkan. itu produk insiental kepala sya sja yg lgi mumet gra2 badan drop. dak bagus atuh pelihara energi negatif.

    ReplyDelete
  19. @ary: taon baru, ah sy bukan org yg menganggap perayaan taon baru harus heboh. entah berapa milyar dollar terbuang percuma untuk malam itu. padahl klo ditukar dgn bantuan buat rkyat kecil sudah pasti barokah dan mmbantu skli. mendadak melooww gusloww..

    tp sya percaya, seperti katamu, pasti ada "mungkin" yg sya tidak sadari, yg sedang dibuatkan pencipta untuk sya. :)

    @bg fathon: weleh...welehh... bg. kamana wae atuh? lama bener dak mampir di blogq. kemarin2 mampir di blog si abg juga postingannya belum regenerasi, mpe tanya bg yuan. katanya dirimu sibuk bener.. ayooo sma2 semangaatt.

    ReplyDelete
  20. begitulah, kadang baru tau rasanya sehat itu nikmat setelah sakit. :D

    ReplyDelete
  21. Sepakat, jutaan dollar yang terbuang untuk kesenangan yang tidak menyenangkan. Hahaha..

    ReplyDelete
  22. paling gak enak emang di awal tahun malah terbaring.. hmm.. semoga cepat sembuh yah, mungkin diingatkan lagi untuk bersyukur dikala sehat dan sabar dikala sakit

    ReplyDelete
  23. Sedikit memahami ats makna sehat yang telah dialami...
    Semoga lekas membaik dan pulih seperti sediakala..
    lam kenal..
    cepet sembuh ya..

    ReplyDelete
  24. Lama nggak mampir sini, ternyata Acci lagi sakit. Moga cepet sembuh, yaaaa.. ^____^

    ReplyDelete
  25. Cepet sembuh ya mbak sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.

    ReplyDelete
  26. @all: makasih..makasihh.. alhamdulillah dah sembuh total. :)

    ReplyDelete
  27. Keren.saya suka caramu memandang dan melihat dirimu sendiri, jujur dan apa adanya, tapi tentu saja gunakan itu untuk pemacu semangat untuk terus mensyukuri hidup dan kehidupanmu :)

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images