Kado untuk BBB^^

Lapor!
Nama     : Asriani Amir, S.STP
NPP       : 17.0708
Pangkat  : Purna Praja Angkatan XVII
Barak Bengkulu Bawah, izin menghadap. ^^
Ehm, ehm… masih ingat dak sama barang ini??

Hehehheheheheh… maaf ya.. saya membawanya kabur. Xixiixixixixiii…
Jangan protes, dari pada habis dimakan rayap di barak, ato Cuma dijadiin pengering lantai (pengganti koran) kalo habis pel sama adek, maka dengan senang hati saya menyelamatkannya. Lagian dalam Keputusan MENDAGRI Nomor 9 Tahun 2003 tentang Pembinaan Praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri Bab II Status, Hak dan Kewajiban Praja Pasal 3 huruf f, salah satu hak dan kewajiban praja adalah “Menggunakan, memelihara dan bertanggung jawab terhadap barang barang milik Negara yang ada di Kesatrian STPDN dengan sebaik baiknya”. (Kalo dak percaya cek sendiri^^). Hitungannya: barang inventaris barak = barang Negara. ^^
Maka dengan ini saya mewakili petak c memohon maaf atas dibawakaburnya “Struktur Organisasi Wisma Bengkulu Bawah Angkatan XVII”. Dengan hormat permohonan ini ditujukan kepada seluruh personil Barak Bengkulu Bawah Angkatan XVII, dengan kajian anggota petak sebagai berikut:

HEheheheheheh.. baru ngaku sekarang. Maunya supaya kalian lupa, tapi sebentar lagi dua tahun, dosa saya kalo tahan maaf lama-lama. Xixixiixixixi… so, this time to be honest for you all. Gimana? Permohonan maaf diterima??
Ah, masa’ dak di maafkan. Ibu kiki bilang “Jauhi Larangan, selamat sampai tujuan”. Makanya saya memohon maaf sama kalian semua, biar selamat sampai tujuan. Heheheh..

Sekian, terima kasih
Laporan selesai ^^


2 komentar:

  1. aci.. aci... hadewh.. betul2..

    ReplyDelete
  2. wakakakakaaakakkakkkk..
    maklum, sindromq kumat pas beres pengukuhan. hahahhahahah..

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images