Balado... (Balada Dongo2 Siput Vs Kupu-kupu)

Jangan baca thread ini, coz ini benar-benar sampah dari inbox ponselku. Cuma sayang terbuang percuma dan dihidupkan kembali sebelum dia benar-benar masuk recycle bin. Semacam reinkarnasi sebelum ia benar-benar mati.. ^^

Alkisah di suatu pagi 03:18:57 waktu makassar. Si Siput mengganggu tidur Si Kupu...

"Sahur djeng!!"
.....
"Sahur djeng!!"
Gwa kagak puasa!!!
"Ah, sudah kuduga! Dasar pemalas.... di bombe Allah tuw"

Orang manis g' bakal di bombe' Allah. Orang jahat ji, like u. Arggh.., ngantuk ka..
"Hoi!"
"Hoi!"
"Hoi!"
"Hoi orang manis! Wueekkk!!"
Hahoi..., hahoii... Mengantuk ka. Daa..
Gw ngantuk. SErius, telat tidur semalam. Kalo mo hub, telfon!! Gw g' layani sms. Bye!!
"Halah.., maaf buw.. kuping ma mulut ane sudah langsing, yang perlu olahraga itu jempolku. Hihihi.."
Namanya langsing, g' mungkin cuma kuping ma bibir. Kecuali jempolmu kena gigantisme parsial
"Wew, kejam amat fitnahnya!! Gigantisme total, jempol sama badan. Tapi bohai cingcau kece, ngiri lah. He.he.."
KAlo begitu. Kepalamu yang nyusut, atau sekedar telinga ma bibir. Curiga tu hidung juga dah mulai hilang. Huaaa... Asli ngantuk sekalika. Simpan untuk di kantor sa... Mo parsial atau total, g ngaruh ma seratoninku yg drop. Ku mau suplay freshing lewat molor ja.. Bye buw...
"Dasar ngeles ala napi lu! Kriminal kata! Pake senjata mood malam-malam, itu hukumnya haram!! HIsungku memang minimalis, tapi manisku makin maksimal. Hee.. Iriko toh... Ah, saya sudah biasa digituin, namanya juga orang cantik"
Tidak ada orang cantik klo sudah kena gigantisme, apalagi kalo total. Sempurna ditambah peyusutan kepala. Sindrom apa tuw, lupaka' istilahnya. Dah begini, mau manis darimana??!!! Pake istilahmu lagi, pale lu peyang. Hahahahahh... Gimana saya bisa molor kalau u distribusi sms karatan mulu? Hufhhtt..
"Halah..karatan kek, korosi kek, tapi bergizi bikin jempolmu yang sebesar terong jadi ramping. Hehehhe..."
Yew, gw gda gigantisme kalee.. Ah, situw bikin insulinku kerja keras. Sadar 100% maka'. Tanggung jawab, lu!!!
"Siapa suruhko tidak jemput ka!! Tuan puteri keluar istana harus dijemput"
Bahasamu!! Hueeekksss!! Sekarang isi perutku yang tidak mau kompromi. Koloni sehatnya kena gusur sama istilahmu yang sebar bakteri basilus najongitis. Macam terigu disapu angin. Aih..., dosamu kena badai. Makin menjadi-jadi.
"Lebay sulebay luw! Najongitis yang bikin kau kagum akut. Hueehehheee.. Hm, kayaknya streska' di'? tapi tidak apaji deh, yang penting eksis muka mahal ku. Hee.."
Eksis kepalamu. Kalo FBI sedikit kreatif, orang-orang macam lo yang perlu diberastas. Kalo CIA sedikit nyadar, lo orang pertama yang mestinya dipasung. Meski sekedar pasungan bibir atau jempol. LU sindrom berbahaya. Lebih bahaya dari laten komunis. Penyusup otak tersadis. Aih.., kayaknya isi otakku sudah terjangkiti najongitis. Nda rela!!
"Ape...apes?? Hihihi"
"Hah, Che Guavara malah makin najong makin eksis. FBI? CIA? Bah, bahaya lu. Teman gaul kok milih penjahat berseragam! Ckckck.."
Ntu bukan teman gaulku kalee.. Tapi makluk paling keren klo nangkap orang. Teman mainku, Soe..
"Tak perlu kau bilangpun, eike tau teman mainmu Gie.. Muka jadulmu sudah kasi tauka.. Hehehehh.. taun berapa tu Gie???"
Beuuhhh... Lebih jadul Ernesto Che Guevara Sir Linch De Laserna kaleee... Gie masih taon 66. Ente ne ngomong dak pake riset kah? Aih... najongitis out dari koridor up date. Ckckckkck...
"Yee.., mang saya bilang sy ma che teman main?? Dasar amnesia, pikun, buta, jahiliah, alzeimer!!! Klo teman mah beda lgi apes... Eh, apes suka pisang raja atau pisang madu? Atau kulit pisang??"
.....
"Hoi..."
"Hoi..."
"Hoi...hoi...hoi..."
G sabar banget lu. jempolku dah bohai bin gembul gara-gara ente. Hahoi...ha..hoi.. jempolku bohai, kepalamu samloy.
"Astagaa.., mau mi imsak! Belumka makan, apes..."
Huahahahha..., bukan cuma hidung, bibir sama jempol ternyata... Sadisnya otakmu krenasi.
"Woi, nonton para pencari Tuhan. Alamak, mukamu pasaran amat buw?? Mirip sama pak RTnya di PTT, kalo saya mah jelas aya. Siapa bilang genetik saja yang identik? Heee..."
Daripada hidung buntet, kuping krenasi, jempol gajah.. Aih...!! Kata-kata jahat mati..e... Alzheimer... Kayaknya emang lu lgi stress. PTT, nda ada TVku kodong..Hieekksss.. Tapi saya yakin dengan pasti : ane anaknya pak aji bkan Pak RT. Hohohoo... Hidup najongitis!!
"Hm, berarti sesi ini saya yang menang. jempolmu sudah keok. heheh... Mo ka sahur. Da..."
Menang kepalamu!! Jijay!! Pulsaku habis!! Hieekks... Nanti sudah.. ku sms..
"Tok..tok..!! haloo... Hidung minimalis!! Sekarang orang modern suka semua yang minimalis na..! Dasar katro!!"
"Pantas idiot... g punya tipi... yang sabar ya neng... Primitif amat. Hee..."
"Sudahmi!! 5 menit lagi imsak. Nanti dosaku ku transfer via rek amal ke tabunganmu kalo saya gagal sahur!!!"

2 komentar:

  1. wwkwkkwkwkwkwkwkwkwk.. dah diblg, jgn baca thread ini. eh.. masih ja dikomen.

    sumpah, ini sampah dri inbox ponselq, harap maklum sya dan haqrah berbakat kumpeni. hihih

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images