Balada Sang Cupid

Setiap tubuh manusia diikat dengan sebuah benang merah. Untuk bisa bersama, benang merah antar yang satu dengan yang lain harus saling bertalian atau saling terikat. Karenanya di dunia ini ada 3 jenis cinta. Mereka yang saling mencintai tetapi cupid lupa mengikat benang merah bernama kasih sehingga keduanya tidak bersatu.
Ada yang tidak saling mencintai tetapi cupid mengikat benang merah bernama kasih diantara keduanya sehingga mereka bisa bersama. Ada yang saling mencintai dan cupid dengan senang hati mengikat benang merah bernama kasih itu di antara keduanya.
Kalau kamu termasuk golongan 1 dan 2, yang bertanya selalu bertanya- Tanya kenapa cupid lupa mengikat benang merah itu? Hanya memberikan panahnya tetapi tidak mengikat benang merah antara kau dan dia. Wal hasil, kau adalah kau dan dia adalah dia. Kau dan dia tidak bisa menjadi kalian. Sayang sekali. Atau kalian marah karena cupid selalu salah mengikat benang merah? Hm, maka saranku: MARI BERBURU CUPID!!! Kita tangkap dia dan kita buat dia tidak sembarangan memanah hati atau mengikat benang merah bernama kasih itu. Setelahnya dunia pasti damai. Hahaha.. Kalau kau mengiyakan tulisan ini, sepertinya engkau juga sudah mulai aneh! Hehehe..

Aci_cz
(pemikiran aneh yang entah datang darimana)

0 komentar:

Post a Comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images