"Terima kasih untuk dini hari"

Gambar ngedit dari rumah si mbah

menyasar setapak pagi ini
tak lengang..
setapakku basah jejak peluh

kiri..kanan...
hilir mudik jejari ekspresionis
pun punggung-punggung ber-derit 1 oktaf lebih tinggi dari daun jendelaku
juga titik-titik mimik beraroma beku..
diam disana... sebungkam bibir yang kuyakini masih disana

di ujung gang..
sebongkah punggung tertunduk,
sibuk melarutkan malam dalam segelas kopi
khusuk menyisip syukur..
"terima kasih untuk dini hari...
adamu, sesuap nasi untuk kami.."

jejari ekspresionis, punggung ber-derit 1 oktaf lebih tinggi dari daun jendelaku,
masih disana..
hanya saja, jejari dan punggung itu tersenyum
damai..
aku lega.., bapak baik-baik saja...


aci_cz
May Day,
mungkin postingan telat tapi tak pernah berkurang penghormatanku pada kalian,
jejari ekspresionis..

14 komentar:

  1. wah, sepertinya otak saya kurang "alien" bah.. jadi ndak bisa mengerti maksudnya ini tulisan..

    he he he :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih juga untuk malam hari

    ReplyDelete
  3. Dini hari namun semangat masih pagi .. ^^

    ReplyDelete
  4. hemm bagus puisinya.. #soalnya saya bingung mau komen apalagi kalo berhadapan dengan puisi sih. hahaha..

    lanjutkan!. salam damai di pagi hari yaa... ^_^

    ReplyDelete
  5. @awal: kurang alien yah? hahahhahah.. nnt ta' daftarin kursus jdi alien. wkakakkakk

    @DimasAdy + Lozz Akbar + Bg Fahrie: mari menebar semangat pagi bersama.

    @gaphe: sebenarnya sya juga dak yakin ini puisi ato bukan. satu2nya yg bikin mirip puisi yah paragrapnya itu. wakakkakkaka

    ReplyDelete
  6. hoho may day.. font nya bagus ya.. :D

    ReplyDelete
  7. lucu juga blognya.... salam kewan...

    ReplyDelete
  8. makin menjadi........I like it

    ReplyDelete
  9. waaa....khasnya mb asriani.... dapeettt deh....menggugah..menggelitik...q suka puisi2nya mb achi...suerr..inspiratif....^^

    ReplyDelete
  10. blog kk bgs bgt ya,,
    mohon diajari ya kak..;)

    ReplyDelete
  11. wow.... kata2 yang sangat menarik...
    anda punya perbendaharaan kata yang menarik sekali... ^___^

    ReplyDelete
  12. @fadli: apanya yg makin menjadi??? halaaaahh..

    @nick : makasi dah klo menggelitik, asal dak bolak-balik ke belakang ja, saking gelinya. :D

    @diks: jiaaahh.. blg bagus banget?? ckckkckckckckk. ini cuma template simple bawaan blogspot. hehheh

    @main kata: makasih dah menjejak, mugi2 betah. menjejak pertama kli mang gratis, berikutnya sya mo pungut retribusi. geggegeggege

    ReplyDelete
  13. ckckck.. insomniamu blm sembuh rsanya.. kow msh sring menjejali pagi..

    ReplyDelete

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images